Sunday 16th of June 2024

Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 86 Bahasa Indonesia, Ada Apa dengan Jurnalis Jo?

×

Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 86 Bahasa Indonesia, Ada Apa dengan Jurnalis Jo?

--

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 92 Bahasa Indonesia, Intip Spoilernya Disini! Serangan Han Jaeha Semakin Brutal

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Juvenile Offender Chapter 18 : Younsung Mengonfrontasi Yeongbeom!

Baca juga: Spoiler Teisou Gyakuten Sekai no Doutei Henkyou Ryoushu Kishi Chapter 2: Kekuatan Faust Menahan Godaan Ratu

Sinopsis Webtoon My Reason to Die

Kisah pada manhwa terbaru Webtoon ini secara garis besar berfokus pada Ji Oh, seorang siswa senior di sekolah menengah yang terluka menjelang Kompetisi Taekwondo Nasional, menghadapi pubertas yang terlambat.

Cha Gyeol, yang bertemu Ji Oh saat sedang memiliki pikiran buruk, benar-benar dibuat terpesona oleh Ji Oh dengan senyumnya yang mempesona.

Namun, orang-orang di sekitar Cha Gyeol entah bagaimana berbahaya baginya untuk jungkir balik dengannya.

Spoiler Manhwa My Reason to Die Chapter 86

Pada chapter sebelumnya, tidak disangkanya, duta besar yayasan itu adalah Bae Chanho. Ji Oh pun membuat rencana untuk mendekati yayasan itu dan membuat ia berakhir ke pertemuan orang-orang kaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU