Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 92 Bahasa Indonesia, Intip Spoilernya Disini! Serangan Han Jaeha Semakin Brutal

×

Link Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 92 Bahasa Indonesia, Intip Spoilernya Disini! Serangan Han Jaeha Semakin Brutal

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Quest Supremacy yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 92, jika kalian belum membaca, simak ulasan berikut ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Quest Supremacy adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Park Tae-Jun. Komik ini mengusung genre drama fanitasi tentang kehidupan remaja sekolah.

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Baca juga: Link Baca Teisou Gyakuten Sekai no Doutei Henkyou Ryoushu Kishi Chapter 2 Bahasa Indonesia, Faust Bertemu dengan Ratu

Baca juga: Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 52 Bahasa Indonesia, Karyawan Kang Mujin Beli Saham Ke Dae-Ho

Baca juga: Spoiler Webtoon Menikah Saja Sendiri Chapter 4: Tae Mujin Menjadi Pemegang Saham Perusahaan Gaon

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "Quest Supremacism" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manhwa Quest Supremacy Chapter 92

Sebelumnya terlihat Saat Han Jaeha menyerangnya dengan sembrono menggunakan serangkaian tendangan berulang. Kim menyadari bahwa mencari celah tidak akan berguna karena ia telah menganalisis gaya bertarungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU