Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Webtoon Menikah Saja Sendiri Chapter 4: Tae Mujin Menjadi Pemegang Saham Perusahaan Gaon

×

Spoiler Webtoon Menikah Saja Sendiri Chapter 4: Tae Mujin Menjadi Pemegang Saham Perusahaan Gaon

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoon terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Menikah Saja Sendiri yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 4, berikut informasi lengkap terkait spoiler chapter terbarunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Menikah Saja Sendiri adalah komik terbaru dari Webtoon yang baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Komik Webtoon ini adalah karya dari Chicc dan Miji, yang rilis setiap hari Rabu melalui platform baca komik online, LINE Webtoon.

Berkisah tentang Cheon Sooyeon. Tinggal 5 bulan lagi sampai pernikahan, tapi pengantin wanitanya belum ada?! Aku, Cheon Sooyeon, yang bekerja keras sebagai sekretaris presdir perusahaan, Tae Mujin, selama 4 tahun. Sekarang Aku harus mengurus pernikahannya, padahal aku telah menyukainya selama ini! 

Baca juga: Baca Manhwa A Wonderful New World Chapter 195 Bahasa Indonesia Na So Ri Cosplay Jadi Sailor Moon

Baca juga: Update! Baca Webtoon Operation True Love Chapter 56 Bahasa Indonesia Soo Ae Bikin Dohwa Makin Melting

Baca juga: Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 92 Bahasa Indonesia, Nayeon Kurang Memahami Keinginan Sang Ibu

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai komik dengan tema tersebut, Menikah Saja Sendiri mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Webtoon Menikah Saja Sendiri Chapter 4

Sebelumnya terlihat Cheon Sooyeon yang berada di belakang Presdir, mereka akan menuju perjalanan pulang.

Sumber:

UPDATE TERBARU