Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Manhwa Juvenile Offender Chapter 18 : Younsung Mengonfrontasi Yeongbeom!

×

Spoiler Komik Manhwa Juvenile Offender Chapter 18 : Younsung Mengonfrontasi Yeongbeom!

--

ASCOMAXX.com - Spoiler adalah tulisan atau keterangan mengenai suatu cerita yang membeberkan jalan cerita tersebut. Atau singkatnya, spoiler adalah membocorkan isi cerita kepada orang lain. Spoiler tak hanya melulu soal film, namun juga dapat berupa isi cerita dalam novel atau buku bacaan bahkan juga komik manhwa.

Nah salah satu komik manhwa yang paling banyak di cari lanjutan ceritanya adalah Juvenile Offender dan kini manhwa nya sudah menuju chapter 18, maka dari itu akan kami sampaikan mengenai Spoiler Komik Manhwa Juvenile Offender Chapter 18 Bahasa Indonesia yang akan kita rangkum di bawah ini. Langsung saja cek di bawah ini ya.


Baca juga: Spoiler Teisou Gyakuten Sekai no Doutei Henkyou Ryoushu Kishi Chapter 2: Kekuatan Faust Menahan Godaan Ratu

Baca juga: Baca Teisou Gyakuten Sekai no Doutei Henkyou Ryoushu Kishi Full Chapter Bahasa Indonesia, Kekuatan dan Trauma Faust Menjadi Satu

Baca juga: Spoiler Manhwa Reborn Rich Chapter 52 : Sehyun Bekerja Sama Dengan Perusahaan Fantasy Investments

Manhwa Juvenile Offender telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Webtoon (Naver)Naver Series (Naver). Naver webtoon ini merupakan platform baca yang berasal dari Korea Selatan. Biasanya komik dari sana bersifat RAW atau bahkan ada versi subtitle indonesianya.

Komik yang satu ini yang terbit pertama kali pada tahun 2023 dan merupakan salah satu seri populer karya Jeong Jong-Taek, Man's Story, Park Tae-Jun Comic Company yang juga di ilustrasikan oleh Jeong Jong-Taek, Man's Story, Park Tae-Jun Comic Company.

Sumber:

UPDATE TERBARU