Monday 13th of May 2024

Spoiler Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 11: Perlawanan Kepada 8 Naga Misterius

×

Spoiler Donghua Shrouding the Heavens (2023) Episode 11: Perlawanan Kepada 8 Naga Misterius

--

ASCOMAXX.com - Anime seru yang baru saja rilis adalah Shrouding the Heavens (2023). Anime ini kini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut akan memasuki eisode 11. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait spoiler untuk episode barunya.

Shrouding the Heavens (2023) merupakan anime terbaru China yang baru saja rilis pada 2 Mei 2023 kemarin. Anime ini merupakan garapan sstudio Original Force. Anime ini diadaptasi dari bagian pertama trilogi Zhetian oleh penulis Chendong (Penulis Perfect World).


Donghua Shrouding the Heavens (2023) mengusung genre aksi, petualangan, dan juga fantasi yang akan membawa penonton merasakan cerita yang baru dan seru. Anime ini memiliki judul alternatif, diantaranya Zhe Tian dan 遮天.

Baca juga: Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 11 Sub Indo, Dakini Tak Bisa Mneghadapi Gaiju

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 13 Sub Indo, Tamat! Perjalanan Anak-Anak di Dunia Luar

Baca juga: 4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime, Apakah Waifumu Bakalan Jadi 3D?

Shrouding the Heavens (2023) saat ini akan memasuki episode 11 yang akan segera rilis minggu depan. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 29 Juni 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Spoiler Shrouding the Heavens (2023) Episode 11

Sumber:

UPDATE TERBARU