Wednesday 22nd of May 2024

Download Template Banner Halal Bihalal Idul Fitri Format PSD dan CDR Terlengkap!

×

Download Template Banner Halal Bihalal Idul Fitri Format PSD dan CDR Terlengkap!

--

ASCOMAXX.com - Desain banner pada suatu acara penting sekali. Apalagi pada sebuah acara halal bihalal Idul Fitri yang juga perlu diperhatian elemennya agar bisa terlihat sesuai. Berikut ini terdapat kumpulan banner yang bisa  kalian gunakan sebagai background untuk acara tersebut.

Background atau banner halal bihalal Idul Fitri adalah gambar atau desain yang digunakan sebagai latar belakang atau elemen utama dalam acara halal bihalal Idul Fitri. Hala bihalal merupakan tradisi sosial yang dilakukan pada bulan Syawal setelah selesai menjalankan ibadah puasa Ramadan.


Desain atau banner tersebut bertujuan untuk menyemangati dan mengingatkan orang-orang akan pentingnya saling memaafkan dan menjaga keharmonisan dalam hubungan sosial, serta mengungkapkan kegembiraan dalam menyambut Idul Fitri.

Baca juga: Contoh Banner Ucapan Selamat Datang Haji Menarik, Beserta Keterangan Isi Lengkap!

Baca juga: Background Banner Perpisahan Paud Menarik dan Unik, Bisa Dijadikan Referensi!

Baca juga: Download Desain Banner Selamat Datang Haji Beserta Ucapan dan Doa Untuk Jamaah

Banner adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu acara, seperti acara halal bihalal.

Download Template Banner Halal Bihalal

Acara ini biasanya diadakan untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan antara sesama muslim. Dalam desain background atau banner hala bihalal Idul Fitri, umumnya terdapat ciri khas dalam perayaan Idul Fitri, seperti masjid atau kaligrafi Islami yang mencerminkan kegembiraan dan ketaqwaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU