Wednesday 22nd of May 2024

Contoh Banner Ucapan Selamat Datang Haji Menarik, Beserta Keterangan Isi Lengkap!

×

Contoh Banner Ucapan Selamat Datang Haji Menarik, Beserta Keterangan Isi Lengkap!

--

ASCOMAXX.com - Penyambutan pada jamaah haji yang datang penting sekali. Hal ini untuk menghormati dan memberikan ucapan selamat karena telah melaksanakan kegiatan haji di Makkah dengan lancar dan selamat. Ucapan tersebut bisa melalui banner yang menarik seperti beberapa contoh berikut ini.

Banner adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi pada suatu acara, seperti ucapan selamat datang haji.


Banner pada Ucapan Selamat Datang Haji ini digunakan untuk menyambut kedatangan jemaah haji setelah menunaikan ibadah haji di Makkah. Dengan adanya banner tersebut tentu akan membuat jamaah haji senang sesampainya di tanah air.

Baca juga: Download Template Banner Haul Akbar Format CDR, Bisa Langsung Disesuaikan dengan Mudah!

Baca juga: Download Desain Banner Pencalonan Kepala Desa Menarik, Bisa Langsung Disesuaikan!

Baca juga: Contoh Desain Banner Vermak Levis Menarik, Beserta Daftar Layanan Lainnya!

Banner ini umumnya dipasang di bandara, masjid, pusat pelayanan haji, atau tempat-tempat strategis lainnya untuk memberikan sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji yang pulang ke tanah air. Dalam banner tersebut tentunya bisa diisi dengan ucapan doa terbaik untuk jamaah tersebut.

Contoh Banner Selamat Datang Haji

- Contoh Gambar 1

Desain Spanduk Banner Selamat Datang Haji CorelDraw Photoshop (Free CDR &  PSD) - TUTORiduan.com

Sumber:

UPDATE TERBARU