Friday 10th of May 2024

Sinopsis Film Korea Butterfly Effect (2023) Kisah Band Indie yang Mneitih Karier Untuk Bisa Tampil di TV

×

Sinopsis Film Korea Butterfly Effect (2023) Kisah Band Indie yang Mneitih Karier Untuk Bisa Tampil di TV

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai sinopsis film Korea Butterfly Effect (2023). Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya. Sudah kami rangkum untukmu. 

Seperti yang kita tahu film Korea yang satu ini sudah banyak dinantikan oleh para penikmat film Korea . Selain ceritanya yang sangat menarik. Para pemeran film ini juga terkenal dan memiliki banyak fans.

Seperti yang kita tahu, filmini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan informasinya untukmu.


Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 5 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini 21 Juni 2023 di YOUKU!

Baca juga: Jadwal Tayang Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023), Film Horor Penyelamatan Siena di Desa Penuh Misteri

Baca juga: Sinopsis Film Horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023), Mengupas Misteri di Desa Remutuk

Film korea yang satu ini merupakan sebuah film terbaru yang bergenre drama musikal sehingga untuk kamu yang menyukai jenis film seperti ini wajib banget buat nonton.

Sinopsis Film Korea Butterfly Effect (2023)

Butterfly Effect (2023) sendiri mengangkat kisah yang seru. Secara garis besar kisahnya berputar pada seorang wanita bernama Joo Yeon yang merupakan vokalis dari band Butterfly Effect yang hidup dengan sukses.

Sumber:

UPDATE TERBARU