Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Film Horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023), Mengupas Misteri di Desa Remutuk

×

Sinopsis Film Horor Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri (2023), Mengupas Misteri di Desa Remutuk

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri yang akan segera tayang. Film ini melanjutkan pada season 1 yang sempat booming saat itu. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut terkait sinopsis lengkapnya.

Film horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik film horor selalu dapat memikat. Film horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.


Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri adalah sebuah film horor Indonesia yang dijadwalkan tayang dan dirilis pada tahun 2023. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Baca juga: Nonton Film Let's Get Divorced! (2023) Full Movie Sub, Segera Tayang Tanggal 22 Juni 2023 di Netflix

Baca juga: Nonton Film Kitty the Killer Full Movie Subtitle Indonesia, Dengan Genre Aksi Thriller yang Menegangkan

Baca juga: Link Nonton Film Korea In Dream (2023) Sub Indo Full Movie Hadirkan Kisah Thriller Psikologis Mengenai Fenomena Sleepwalking

Film ini Disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh Unlimited Production. Para pemeran utama dalam film ini antara lain Natasha Wilona, Acha Septriasa, Ratu Felisha, Marsha Aruan, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C. Noer, Nadya Alma, dan Ence Bagus.

Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri

Film ini mengisahkan tentang Siena (diperankan oleh Natasha Wilona), seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat tanda-tanda kematian seseorang seperti yang terjadi pada film sebelumnya. Kemampuan ini membuat Siena merasa depresi dan trauma.

Sumber:

UPDATE TERBARU