Monday 17th of June 2024

Apa Saja Trend Make Up Terbaru 2023? Berikut Daftar Lengkapnya, Ada Glass Skin yang Masih Populer dari Tahun Kemarin

×

Apa Saja Trend Make Up Terbaru 2023? Berikut Daftar Lengkapnya, Ada Glass Skin yang Masih Populer dari Tahun Kemarin

--

2. Minimalist blush

Riasan ini menggunakan sentuhan blush on yang sedikit atau minimalis. Dengan memberikan pigmen cream blush atau lipstik menggunakan brush yang kemudian di baurkan ke pipi pada hasil make up mu. Tampilan pada riasan ini seolah-olah memancarkan rona merah alami pada pipi.


3. Blurred Lips

Riasan ini akan menampilkan kesan bibir yang buram. Caranya, kalian dapat menggunakan fluffy brush, tisu, atau jari. Dengan mengaplikasikan lipstick matte pada bibir. Buat efek kabur dengan menekan-nekan bibir kalian menggunakan fluffy brush, tisu, atau jari tadi.

4. Cream Stick

Cream stick merupakan riasan dengan menggunakan make up yang berbentuk cream stick, seperti foundation foundation stick, bronzer stick, blush stick, dan highlighter stick.

Baca juga: Download Celenganku APK Terbaru 2023, Aplikasi Menabung Viral di TikTok dan Twitter

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2023 yang Terbukti Membayar, Download Sekarang!

Baca juga: Raja Misi APK Penghasil Uang 50K Terbaru 2023, Apakah Benar Membayar atau Scam Penipuan?

5. Bleached brow

Make up ini menampilkan look dengan alis yang diputihkan, dan memberikan bingkai pada mata sehingga akan menaruh perhatian pada bulu mata dan kelopak mata.

Itulah beberapa daftar make up yang diprediksi akan populer di tahun 2023 ini. Kalau kalian kira-kira suka yang look seperti apa nih? untuk update mengenai informasi lainnya seputar make up, jangan lupa ikuti terus di ASCOMAXX.com .

Sumber:

UPDATE TERBARU