Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Lilian of Turin (A Match Made in Mana) Chapter 46 Bahasa Indonesia, Hiatus! Akankah Lillienne Berhasil Mengubah Takdirnya?

×

Baca Manhwa Lilian of Turin (A Match Made in Mana) Chapter 46 Bahasa Indonesia, Hiatus! Akankah Lillienne Berhasil Mengubah Takdirnya?

--

ASCOMAXX.com - Komik Lilian of Turin (A Match Made in Mana) memiliki banyak judul alternatif di antaranya 나유혜 (Na Yoo Hye)/ Turin's Lillian / Lillian of Turin / Lily of Turin / Leylin of Turin yang mana ini merupakan karya dari author 나유혜 (Na Yoo Hye) dan komik yang satu ini sangatlah cocok kamu baca di kala senggang. Manhwa ini memiliki genre Romance, Fantasy, Isekai dan telah rilis 2019 lalu.

Kini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa Lilian of Turin (A Match Made in Mana) Chapter 46 Bahasa Indonesia khusus buatmu pada kesempatan kali ini. Silahkan baca hingga selesai ya supaya kamu bisa selalu update untuk bacaan selanjutnya!


Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa I Am the Villain, Rilis di Line Webtoon! Perjalanan Karir dan Cinta yang Beriringan

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Komik A Misogamist’s Romance, Cinta Satu Malam Membuat Perubahan Besar Dalam Hidup Eunsoo Min

Baca juga: Judul Lain Manhwa Honey, I'm Going On a Strike Versi Naver Korea : Sinopsis dan Link Baca Tersedia Disini!

Selain komik jepang atau biasa kita kenal dengan sebutan manga, kita memiliki opsi komik lain yaitu manhwa atau biasa dikenal dengan komik dari Korea Selatan.

Manhwa sendiri memiliki ciri khas yang unik berbeda dengan manga pada umumnya. Mulai dari gambar, plot cerita, hingga penamaan karakternya.

Sinopsis Manhwa Lilian of Turin (A Match Made in Mana)

"Ketika kamu memberi makan binatang lapar, kamu seharusnya sudah siap untuk ini."

Sumber:

UPDATE TERBARU