Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa I Am the Villain, Rilis di Line Webtoon! Perjalanan Karir dan Cinta yang Beriringan

×

Sinopsis Komik Manhwa I Am the Villain, Rilis di Line Webtoon! Perjalanan Karir dan Cinta yang Beriringan

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul I Am the Villain yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

I Am the Villain adalah komik manhwa Webtoon yang baru saja rilis pada Juni 2023 ini. Komik Webtoon ini merupakan karya dari komikus bernama Sejji. Saat ini ceritanya masih terus berlanjut dengan mengusung genre romance yang banyak diminati oleh semua kalangan.

Baca juga: Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 15 Sijin Saksikan Nayul Temui Sang Mantan

Baca juga: Baca Manhwa Ideal Recipe Chapter 20 Bahasa Indonesia, Bagus! Lee Baek Young Berhasil Temukan Fakta Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa The Abandoned Princess’ Secret Bedroom Chapter 57 Bahasa Indonesia Lewellyn Berhasil Selamat

Komik Webtoon I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Sinopsis Webtoon I Am the Villain

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU