Tuesday 14th of May 2024

Judul Lain Manhwa Honey, I'm Going On a Strike Versi Naver Korea : Sinopsis dan Link Baca Tersedia Disini!

×

Judul Lain Manhwa Honey, I'm Going On a Strike Versi Naver Korea : Sinopsis dan Link Baca Tersedia Disini!

--

ASCOMAXX.com - Para pecinta manhwa (Komik Korea) pastinya ingin membaca manhwa dengan plot seru, penuh ketegangan dan penghayatan, serta alut cerita yang tidak pasaran. Manhwa sendiri miliki banyak genre yang menarik dan bisa kamu baca secara gratis dan hanya bermodalkan internet saja.

Manhwa romance ssaat ini telah menjadi salah satu genre yang diminati banyak pembaca. Meskipun manhwa bergenre ini biasanya dibumbui aspek-aspek fantasi yang mungkin jauh dari kehidupan, tetapi jalan ceritanya selalu berhasil membuat pembaca terbawa perasaan.


Nah berikut ini salah satu manhwa yang akan kita bahas adalah Manhwa Honey, I'm Going On a Strike yang miliki banyak judul lain. Oleh karena itu akan kami bagikan mengenai Judul Lain Manhwa Honey, I'm Going On a Strike Versi Naver Korea lewat pembahasan berikut ini.

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon The Perfect Hybrid Chapter 3 Bahasa Indonesia : Jadwal Rilis dan Spoiler Tersedia Disini

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 253 Bahasa Indonesia Jiwoo Temukan Strategi Untuk Mengalahkan Duke

Baca juga: Spoiler Komik Murim Login Chapter 156, Jin Masih Terus Berlatih hingga Berjam-jam

Manhwa ini merupakan karya dari Go eunchae dan di lukis oleh Go eunchae. Seperti yang diketahui jika manhwa yang satu ini telah hadir sejak 2022 lalu dan masih ongoing hingga saat ini. 

Selayaknya manga, di manhwa juga ada berbagai macam genre cerita yang beragam, mulai dari romansa, komedi, thriller, aksi, fantasi, bahkan tentang kerajaan atau sejarah tentang sesuatu.

Sinopsis Manhwa Honey, I'm Going On a Strike

Di akhir hayatnya, Cassia mempertanyakan tentang hidup berat yang dia jalani. Meskipun dia berstatus bangsawan, dia sama sekali tidak hidup selayaknya putri bangsawan kelas atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU