Thursday 16th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Komik Manhwa Lilian of Turin (A Match Made in Mana) Versi Kakao Page Korea, Intip Disini!

×

Sinopsis dan Judul Lain Komik Manhwa Lilian of Turin (A Match Made in Mana) Versi Kakao Page Korea, Intip Disini!

--

ASCOMAXX.com - KakaoPage (Hangul: 카카오페이지; RR: KakaoPeiji) adalah platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp. Layanan ini diluncurkan pada tanggal 9 April 2013 sebagai pasar konten digital yang mengizinkan berbagai merek dan orang untuk membuat dan mendistribusikan konten visual, audio dan tulis seperti manhwa dan karya fiksi genre.

Nah salah satu rilisan KakaoPage yang akan kita bahas kali ini adalah Lilian of Turin (A Match Made in Mana). Nah untuk itu kini akan kami bagikan mengenai Sinopsis dan Judul Lain Komik Manhwa Lilian of Turin (A Match Made in Mana) Versi Kakao Page Korea yang akan kami sampaikan dan kami bagikan berikut ini. Langsung saja cek yang di bawah ini ya.


Baca juga: Baca Webtoon I Am the Villain Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Lucy Tentang Dunia Kerjanya

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa I Am the Villain, Rilis di Line Webtoon! Perjalanan Karir dan Cinta yang Beriringan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Abandoned Princess’ Secret Bedroom Chapter 57 Bahasa Indonesia Lewellyn Berhasil Selamat

Komik dari KakaoPage  ini sendiri memiliki ciri khas yang unik berbeda dengan manga pada umumnya. Mulai dari gambar, plot cerita, hingga penamaan karakternya.

Sinopsis Komik Lilian of Turin (A Match Made in Mana)

Memercayai pengasuhnya di kehidupan yang lalu membuat Lillienne berakhir menjalani hidup yang tragis. Menikah dengan suami yang tidak tertarik padanya dan tubuhnya yang berubah setelah melahirkan membuatnya berakhir melimpahkan kekesalan kepada anak semata wayangnya, hingga pada akhirnya pun dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU