Wednesday 15th of May 2024

Baca Webtoon I Am the Villain Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Lucy Tentang Dunia Kerjanya

×

Baca Webtoon I Am the Villain Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Lucy Tentang Dunia Kerjanya

--

ASCOMAXX.com - Komik webtoon yang akan kita bahas kali ini berjudul I Am the Villain yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapternya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


I Am the Villain adalah komik manhwa Webtoon yang baru saja rilis pada Juni 2023 ini. Komik Webtoon ini merupakan karya dari komikus bernama Sejji. Saat ini ceritanya masih terus berlanjut dengan mengusung genre romance yang banyak diminati oleh semua kalangan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Ideal Recipe (Kang Cebong Supremacy) Bahasa Indonesia Full Chapter, Mencari Mangsa Demi Memuaskan Diri

Baca juga: Link Baca Webtoon Meet Me in The Middle Bahasa Indonesia Full Chapter, Komedi Romantis Dua Orang yang Menipu

Baca juga: Baca Manga Magic Level 99990000 All-Attribute Great Sage Full Chapter Bahasa Indonesia, Hadirkan Aksi Fantasi yang Menarik!

Komik Webtoon I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Komik ini termasuk dalam genre drama fantasi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Girl From Random Chatting! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manhwa I Am the Villain

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU