Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa Can We Become a Family?, Kehidupan Navia Agnes yang Penuh Tekanan

×

Sinopsis Komik Manhwa Can We Become a Family?, Kehidupan Navia Agnes yang Penuh Tekanan

--

ASCOMAXX.com - Komik berjenis manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul I Am the Villain yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Can we Become Family? adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2021 lalu. Komik ini mengusung genre drama fantasi yang dibalut romance yang hingga kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Komik manhwa Can we Become Family? merupakan karya dari komikus Haji dan Han Yi Rim.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa I Am the Villain, Rilis di Line Webtoon! Perjalanan Karir dan Cinta yang Beriringan

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Girl From Random Chatting! Kehidupan Joonwoo Choi dan Kisah Cinta yang Tak Terduga

Baca juga: Sinopsis Komik How to Live as a Lady Chapter 94, Pertarungan Sengit Antar Ksatria

Manhwa Can we Become Family? ini juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya Family is Needed, 우리가 가족이 될 수 있을까요?. Selain itu, dalam terjemahan Bahasa Indonesia, Can we Become Family? berarti Bisakah Kita Menjadi Keluarga?. Untuk pencinta komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Sinopsis Can We Become a Family?

Berkisah tentang Navia Agnes, diadopsi untuk menikahkan Putra Mahkota atas nama putri Adipati Agnes dengan batas waktu. "Aku benar-benar ingin menjadi keluarga."

Sumber:

UPDATE TERBARU