Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa The Girl From Random Chatting! Kehidupan Joonwoo Choi dan Kisah Cinta yang Tak Terduga

×

Sinopsis Komik Manhwa The Girl From Random Chatting! Kehidupan Joonwoo Choi dan Kisah Cinta yang Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Girl From Random Chatting! yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

The Girl From Random Chatting! adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2017 lalu. Komik ini merupakan karya dari komikus bernama PARK Eunhyuk. Meskipun telah lama rilis, hingga saat ini masih terus ongoing atau berjalan, dan pastinya menjadi salah satu manhwa yang masih terus ditunggu kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa I Stole the Child of My War-Mad Husband, Pergulatan Hati Seorang Istri Menghadapi Suaminya

Baca juga: Sinopsis Komik Manga Six Princesses Fall In Love With God Guardian, Percarian Lloyd Kepada Tuannya Arsmeria

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Father, I don't Want this Marriage, Kisah Putri Kerajaan yang Harus Menikah dengan Putra Mahkota

Komik manhwa The Girl From Random Chatting! juga dikenal dengan judul 랜덤채팅의 그녀!. Sedangkan dalam terjemahan Bahasa Indonesia, berarti Gadis dari Obrolan Acak!. Komik ini mengusung genre aksi drama yang dibalut dengan romansa kehidupan anak muda.

Sinopsis The Girl From Random Chatting!

Sumber:

UPDATE TERBARU