Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Pasutri Gaje Adaptasi Komik Romantis dengan Pembaca Lebih dari 800 Juta Kali

×

Sinopsis Film Pasutri Gaje Adaptasi Komik Romantis dengan Pembaca Lebih dari 800 Juta Kali

--

Tidak ketinggalan Joshia Frederico, Ephy Pae, Maya Wulan, Baby Jovanca, Niniek Arum, Tj Ruth, Ence Bagus dan Yessy Kenyang dilibatkan di film tersebut.

Sinopsis Film Pasutri Gaje

Pasutri Gaje menceritakan kisah Adimas dan Adelia, dua pegawai negeri yang baru menikah. Pasangan suami istri ini memiliki rencana setelah menikah ingin tinggal di rumah sang mertua dahulu karena rumah mereka masih belum selesai tahap pembangunan.


Namun, ketika mereka tinggal di rumah mertua, keduanya mendapati suatu hal yang membuat mereka tidak nyaman.

Baca juga: 4 Manga Genre Dewasa yang Mungkin Diadaptasi Jadi Series Anime, Apakah Waifumu Bakalan Jadi 3D?

Baca juga: Series Manga Parallel Paradise Akan Jadi Adaptasi Anime, Intip Fakta Lengkapnya Disini!

Baca juga: Link Nonton Reality Show The Hidden Character (2023) Full Episode Sub Indo Adaptasi 11 Aktor Baru Be on Cloud

Annisa Nisfihani juga memperkenalkan karakter-karakter menarik lainnya, seperti Ningsih dan Meka, teman dari pasangan suami istri ini. Meka, seorang pria yang tengah bimbang, harus memilih antara Ningsih atau Linda sebagai pasangannya.

Untuk kalian yang sudah membaca komik Pasutri Gaji pasti akan sangat tertarik melihat adaptasi versi filmnya. Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU