Wednesday 8th of May 2024

Harga Tiket Bendungan Sempor dan Jam Operasionalnya, Surga Dunia yang Suguhkan Bentang Alam Menakjubkan

×

Harga Tiket Bendungan Sempor dan Jam Operasionalnya, Surga Dunia yang Suguhkan Bentang Alam Menakjubkan

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka healing ke bendungan. Di bawah ini kami sampaikan informasi terkait dengan bendungan Sempor. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja cekidot!

Walaupun Kebumen terkenal sebagai daerah panas karena berada di pesisir pantai, ini tak berlaku untuk bendungan Sempor. Bendungan Sempor berada di perbukitan yang tenang dan damai.


Letaknya yang berada diantara perbukitan yang masih asri oleh hutan cemara membuat refleksi air waduk berwarna hijau. Lokasi ini sangat cantik, dan punya beberapa fasilitas wisata.

Baca juga: Pesona Bendungan Sempor yang Sajikan Pemandangan Aesthetic Ala Danau-Danau di Eropa

Baca juga: Kisah Mistis Waduk Sempor yang Dijaga Ular Raksasa Tak Kasat Mata Bernama Taksaka

Baca juga: Sejarah Bendungan Sempor yang Masa Pembangunannya Sangat Lama Karena Sengketa Pembebasan Lahan

Daya Tarik Bendungan merupakan tempat wisata yang dikenal dengan daya tarik alamnya yang memesona, selain itu destinasi wisata ini sangat cocok untuk kamu yang ingin refreshing dengan budget yang murah.

Tiket Masuk Waduk Sempor

Terletak sekitar 30km dari Kota Kebumen ke arah barat dan 8 km dari pusat kota Gombong sangat mudah dijangkau. Obyek wisata Waduk Sempor sudah dilalui oleh kendaraan umum, Dari Kebumen, naik kendaraan umum dan turun di Gombong.

Untuk mencapainya kamu bisa naik kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum berupa mikrolet warna ungu, dengan tarif sekitar Rp5 ribu. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai Waduk Sempor, karena medan yang lumayan terjal.

Sumber:

UPDATE TERBARU