Tuesday 30th of April 2024

Jam Buka-Tutup Wanus Kediri Nikmati Nuansa Syahdu yang Cocok Buat Healing Menenangkan Pikiran

×

Jam Buka-Tutup Wanus Kediri Nikmati Nuansa Syahdu yang Cocok Buat Healing Menenangkan Pikiran

--

ASCOMAXX.com - Kini kamu bisa memanfaatkan waktu luang untuk berkumpul bersama orang tersayang seperti keluarga atau teman dekat. Sejak pandemi yang menyerang dunia dua tahun lalu, tempat wisata banyak yang tutup sehingga cukup menyulitkan kita untuk dapat berkumpul dan menikmati waktu bersama.

Berangsur normal, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai jam buka-tutup Wanus Kediri khusus buatmu. Yuk langsung saja simak informasi selengkapnya di sini.


Baca juga: Alamat KING SPA Tebet Lengkap Dengan Tarif Layanan Beserta Jam Buka dan Nomor Kontaknya

Baca juga: Daftar Rekomendasi Jasa Saluran Mampet Terdekat Dari Lokasi Saya 24 Jam Buka, Langsung Hubungi Nomor di Bawah Ini

Baca juga: Alamat Fame SPA Batam Lengkap Dengan Rute Lokasi Maps dan Jam Buka-tutupnya Terbaru 2023

Kediri adalah sebuah kota yang berada di provinsi Jawa Timur, Indonesia yang terletak sekitar 130 km sebelah Barat Daya Kota Surabaya. Kota in dikenal dengan tahu takwanya. 

Tak hanya itu, Kediri juga merupakan kota terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur setelah Kota Surabaya dan Kota Malang menurut jumlah penduduk. Kota Kediri merupakan kota tertua yang ada di Jawa Timur.

Wanus kini menjadi destinasi populer di Kediri. Pengunjung tak hanya datang dari masyarakat lokal namun juga wisatawan luar daerah. Kedai ini terletak di Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Jalan menuju lokasi ini masih searah dengan rute ke wisata Air Terjun Dolo, Besuki.

Sumber:

UPDATE TERBARU