Monday 17th of June 2024

Donghua Purple River Season 2 Apakah Ada? Ikuti Adaptasi Langsung Dari Novel The King Of Light In Zichuan

×

Donghua Purple River Season 2 Apakah Ada? Ikuti Adaptasi Langsung Dari Novel The King Of Light In Zichuan

--

Kelanjutan Donghua Purple River 

Donghua purple river merupakan adaptasi live-action dari novel Zichuan oleh Lao Zhu dan diharapkan untuk rilis tahun 2022. Dibintangi oleh Yang Xu Wen (Zi Chuan Xiu), Liu Yu Ning (Di Lin), Zhang Ming En (Si Te Lin) , Li Mo Zhi (Zi Chuan Ning), Gu Lan Di, dan Han Ming Lin. 

Donghua ini memperlihatkan kekuatan militer ini mejadi satu – satunya mata uang untuk bisa bertahan hidup. Dan juga mimpi untuk menyatukan kembali tanah yang menjadi satu 0 satunya tujuan dari banya pengusa digenerasi berikutnya.


Untuk bagian tenggara dari negerei tiu terdapat faksi kuat dengan sejarah yang lebih dari duaratus tahun yang merupakan Rumah Zi Chuan dalam melawan iblis ditimur. Tidak hanya itu dia bertahan dalam melawan keluarga dari Liu Feng yang ada dibarat. Dan juga menahan Keluarga Lin yang ada diselatan.

Dalam mencapai ambisi besar mereka dan memperpanjang garis keturunannya, maka pahlawan Zi Chuan ini tak terhitung jumlahnya dalam meberikan hidup mereka untuk membuat himne yang luar biasa dan telah menjadi hidup. Hal itu yang merupakan kisah tentnag keluarga legendaris dan sertaus tahun darah serta air mata mereka.

Baca juga: Nonton Film Argantara (2022) Full Movie, Kisah Aliando dan Natasha Wilona Sudah Rilis di Vidio!

Baca juga: Apakah Bisa Ganti Foto KTP Secara Online? Perhatikan Langkah-Langkahnya Ya!

Baca juga: Jalur dan Sistem Pengapian Honda Vario Karbu 110, Pahami Kabel-Kabel di Setiap Arus!

Dalam akhir season, Purple River meninggalkan kita semua dengan karakter utama Axiu dalam pelarian, melarikan diri untuk hidupnya setelah perjuangan dan dilema yang intens yang dia alami. 

Itu dia pembahasan sekilas mengenai informasi terkini terkait kelanjutan donghua Purple River season 2. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU