Thursday 16th of May 2024

Tarif Delta SPA Juni 2023 : Berikut Rincian Harganya, Mulai Dari 75Ribuan Doang!

×

Tarif Delta SPA Juni 2023 : Berikut Rincian Harganya, Mulai Dari 75Ribuan Doang!

--

ASCOMAXX.com – Delta SPA adalah sebuah brand yang ditujukan untuk pria berusia 30 tahun ke atas dengan status sosial ekonomi tinggi. Pengunjung tetap di Delta Spa antara lain pengusaha, eksekutif bisnis, ekspatriat, dan pejabat pemerintah. Yang mana tempat ini di jadikan untuk relaksasi setelah beraktifitas seharian.

Tempat spa ini menawarkan perawatan pria yang lengkap serta fasilitas hiburan mewah yang memadai. Delta spa menawarkan fasilitas yang menyenangkan bagi pelanggan seperti kolam air panas dan dingin, kolam renang, kolam herbal, pusat kebugaran, lounge, dan masih banyak lainnya.


Lalu apakah tarif nya masih sama? berikut ini akan kami rangkum mengenai Tarif Delta SPA Juni 2023 yang akan kita bahas di bawah ini, langsung saja simak pembahasannya ya!

Baca juga: Daftar Harga Menu Dreezel Coffee Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Nongki Cantik Bareng Teman Jadi Bikin Senang

Baca juga: 10 Rekomendasi Hotel Transit Batam Terbaik 2023, Bisa Short Time Per Jam dan Tarif Dijamin Murah Banget

Baca juga: Tarif Metro SPA Makassar Terlengkap Tahun 2023, Begini Rinciannya Untuk Satu Kali Kunjungan

Saat ini spa sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang, khususnya wanita ataupun pria di waktu luang. Banyak faktor yang mendorong orang-orang melakukan spa, beberapa diantaranya adalah untuk merileksasi diri secara maksimal atau mempercantik diri. Selain itu, spa juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan.

Selain itu, spa merupakan perawatan head to toe atau dari kepala hingga ujung kaki. Jadi perawatan spa itu membuat otak kita berada di tingkat delta, bahkan bisa sampe theta. Jika sudah mencapai ini maka imunitas tubuh kita menjadi lebih kuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU