Tuesday 21st of May 2024

Ini Dia Jawaban Tempo Lagu Cicak Cicak di Dinding , Lagu Anak Anak Ciptaan AT Mahmud yang Melegenda!

×

Ini Dia Jawaban Tempo Lagu Cicak Cicak di Dinding , Lagu Anak Anak Ciptaan AT Mahmud yang Melegenda!

--

ASCOMAXX.com -  Pencipta lagu Cicak di Dinding adalah Abdullah Totong Mahmud atau biasa dikenal dengan nama AT Mahmud. yang mana lagu ini adalah lagu yang di khususkan untuk anak anak. Apalagi lagu ini di bilang cukuo menghibur karena liriknya yang simpel dan mudah di hafal untuk anak anak nyanyikan.

Lagu ini mengajarkan anak mengenai cara memperoleh sesuatu secara mandiri dan dapat hidup mandiri. Cicak dalam lagu ini diibaratkan seseorang yang berusaha memperoleh sesuatu dengan cara merayap.


Namun tak banyak tahu bagaimana cara menyayikan lagu ini dengan menggunakan tempo. Nah untuk itu akan kami bagikan mengenai Jawaban Tempo Lagu Cicak Cicak di Dinding yang akan kami bahas berikut ini.

Baca juga: Pria Wajib Tau! Berikut Ciri-Ciri Janda Kesepian yang Ingin Perhatian Ayang

Baca juga: Perbedaan Kelas Lapas 1 2A 2B dan 3 yang Ternyata Memiliki Tingkat Keamanan Berbeda

Baca juga: Kode Paket Telkomsel 5GB Hanya Rp10 Ribu Terbaru 2023, Segera Aktifkan dan Dapatkan Banyak Untungnya!

Menurut Safrina (2002: 193) yang menjelaskan bahwa pengalaman musik di sekolah kemudian harus mengantarkan siswa pada pengalaman yang menyenangkan, sehingga mereka juga akan merasakan musik pada sumber keindahan. Untuk dapat menciptakan suasana yang menyenangkan, maka guru juga harus memahami karakteristik siswa sesuai perkembangannya.

Salah satu bagian tubuh yang kemudian sering digunakan dalam bermusik adalah suara. Namun, suara memiliki perbedaan, seperti pada setiap usia dan juga pada perkembangan zaman.

Chord dan Lirik Cicak-cicak di Dinding

C
cicak - cicak di dinding

Dm G C
diam - diam merayap

Sumber:

UPDATE TERBARU