Sunday 12th of May 2024

Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan

×

Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut: Profil, Alamat, dan Jenjang Pendidikan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Babussalam Tanah Grogot Paser Terbaru 2023/2024, Mencetak Generasi yang Berilmu, Beramal, dan Berakhlak

Baca juga: Pendaftaran Pondok Pesantren Babussalam Pagelaran Kab. Malang Tahun Ajaran 2023/2024, Berikut Syarat dan Biaya Administrasinya

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Babussalam Depok Tahun Ajaran 2023/2024, Miliki Fasilitas Lengkap

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sekilas Tentang Pondok Pesantren Nurul Iman

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Nurul Iman adalah salah satu pondok rekomendasi di Bandung. Seiring berjalannya waktu mengalami tumbuh dan berkembang dengan penuh dinamika hingga sekarang. Pesantren tersebut memberikan pendidikan bagi santri dari Bandung dan sekitarnya.

Ponpes Nurul Iman Cibaduyut adalah pondok pesantren yang dikombinasikan dengan pendidikan formal seperti layaknya pesantren di zaman modern. Yang cukup dikenal luas adalah jenjang selepas SD untuk putra dan putri.

Sumber:

UPDATE TERBARU