Saturday 15th of June 2024

Sinopsis Series Unbreak My Heart (2023), Usaha Menyembuhkan Patah Hati di Tengah Perasaan yang Masih Membara

×

Sinopsis Series Unbreak My Heart (2023), Usaha Menyembuhkan Patah Hati di Tengah Perasaan yang Masih Membara

--

Namun, karena ketakutan akan melukai Renz, Rose memutuskan untuk meninggalkannya. Setahun kemudian, mereka bertemu kembali hanya untuk mengetahui bahwa Renz telah menjalin hubungan dengan Alex - seorang wanita yang berbeda dari Rose dan siap untuk berjuang demi cintanya dengan Renz.

Dalam situasi ini, apa yang akan Rose lakukan ketika api cinta antara mereka kembali membara? Dan apakah mungkin dalam pencariannya untuk memaafkan, Rose malah membuat lebih banyak kesalahan, termasuk melukai orang yang paling berarti dalam hidupnya?


Baca juga: Sinopsis Film Titane (2021) Full Movie Sub Indo, Kisah Seorang Gadis Malang yang Sembuh dari Luka Kecelakaan

Baca juga: Sinopsis Film Diperkosa Setan (2023), Judul Provokatif dan Banyak Adegan Panas

Baca juga: Sinopsis Film After Ever Happy (2022), Kebimbangan Diatas Cinta dan Permasalahan Diri

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis series Filipina berjudul Unbreak My Heart (2023) yang sudah bisa kalian saksikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU