Saturday 27th of July 2024

Sinopsis Film After Ever Happy (2022), Kebimbangan Diatas Cinta dan Permasalahan Diri

×

Sinopsis Film After Ever Happy (2022), Kebimbangan Diatas Cinta dan Permasalahan Diri

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul After Ever Happy (2022). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik, selain itu pemeran dalam film ini juga tak kalah keren. Jika penasaran, berikut ini kalian bisa simak sinopsis lengkapnya dibawah ini. 

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


After Ever Happy adalah sebuah film drama romantis Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Castille Landon dan skenarionya ditulis oleh Sharon Soboil, berdasarkan novel tahun 2015 yang memiliki judul yang sama karya Anna Todd. Film ini merupakan sekuel dari After We Fell.

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Kapan Tayang? Hadirkan Ardhito Pramono Hingga Lutesha

Baca juga: Nonton Film Maybe I Do (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Ada Sinopsis dan Link Nonton Resminya

Baca juga: Sinopsis Film Ballerina (2024) Spin-off John Wick, Siap Rilis Tahun Depan! Kembali dengan Aksi Balas Dendam Pembunuhan

Produser dari film ini adalah Mark Canton, Nicolas Chartier, Jonathan Deckter, Hero Fiennes Tiffin, Jennifer Gibgot, Aron Levitz, dan Brian Pitt. Film After Ever Happy dirilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 7 September 2022 lalu yang kemudian menjadi buruan banyak orang.

Sinopsis Film After Ever Happy (2022)

Film After Ever Happy ini mengisahkan tentang Tessa dan Hardin yang berada di persimpangan jalan kehidupan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU