Thursday 16th of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea Hadirkan Kisah Fantasi Seru

×

Sinopsis dan Judul Lain A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea Hadirkan Kisah Fantasi Seru

--

Jadwal Rilis A Not So Fairy Tale

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti yang update setiap hari Senin. Di Line Webtoon sendiri kamu bisa membacanya pada Minggu malam pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Baca Komik Quest Supremacy Chapter 87-92 Bahasa Indonesia, Trik Perlawanan yang Digunakan Kim


Baca juga: Baca Webtoon The Perfect Hybrid Chapter 2 Bahasa Indonesia, Yoo Gwangik Tak Sadar Akan Kekuatan Supernya

Baca juga: Baca Komik Father, I don't Want this Marriage Chapter 114 Bahasa Indonesia, Jubellian Menghadang Rencana Maximilian

Sinopsis Manhwa A Not So Fairy Tale

Manhwa A Not So Fairy Tale ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Moran, bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah membunuh penebang kayu yang membuatnya terlibat dalam kasus pembunuhan.

Sejak saat itu identitas aslinya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?

Ini merupakan kisah tentang balas dendam, kebencian, dan cinta bidadari di abad ke-21 untuk mendapatkan kembali jubahnya. Berikut pilihan antara detektif atau gumiho.

Seru sekali bukan? Jangan lupa membacanya ya teman-teman! Itulah informasi menghibur yang bisa kami sampaikan kali ini terkait sinopsis dan judul lain Manhwa A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU