Sunday 19th of May 2024

Baca Komik Quest Supremacy Chapter 87-92 Bahasa Indonesia, Trik Perlawanan yang Digunakan Kim

×

Baca Komik Quest Supremacy Chapter 87-92 Bahasa Indonesia, Trik Perlawanan yang Digunakan Kim

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Quest Supremacy yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 87,88,89,90, 91, 92, jika kalian belum membaca, simak ulasan berikut ini.

Quest Supremacy adalah komik manhwa yang merupakan karya dari komikus Park Tae-Jun. Komik ini mengusung genre drama fanitasi tentang kehidupan remaja sekolah.


Komik ini mengisahkan tentang Kim SooHyun, seorang siswa sekolah menengah yang biasa-biasa saja dan tidak terampil dalam belajar, berkelahi, atau memiliki daya tarik khusus.

Tiba-tiba, dia menemukan sebuah jendela pencarian yang muncul di depan matanya. Setelah diberikan kekuatan dari sistem permainan yang muncul entah dari mana, bagaimana pahlawan kita akan menghadapi tantangan yang ada di hadapannya?

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Komik Father, I don't Want this Marriage Chapter 114: Kaisar Mengancam Duke Menganai Putri dan Cucunya

Baca juga: Link Baca Webtoon Who Stole The Empress? Chapter 8 Bahasa Indonesia, Hutan Rahasia Milik Tamon

Baca juga: Spoiler Manhwa The Player Hides His Past Chapter 8, Keren! Grandfell Berhasil Gunakan Sihir yang Fantastis

Komik Quest Supremacy juga memiliki judul lain, yaitu Quest Supremacism dan 퀘스트지상주의. Komik ini pertama kali melakukan perilisan pada tahun 2021.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "Quest Supremacism" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU