Monday 29th of April 2024

Sinopsis dan Judul Lain A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea Hadirkan Kisah Fantasi Seru

×

Sinopsis dan Judul Lain A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea Hadirkan Kisah Fantasi Seru

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan sinopsis lengkap dan Judul Lain Manhwa A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Melalui update kali ini kami akan berikan informasi tentang manhwa baru yang berjudul A Not So Fairy Tale. Komik ini dirilis pada tahun 2023 dengan mengusung genre drama adaptasi fantasi dengan bumbu romantis.


Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema drama romansa yang bikin baper saat membacanya maka kamu akan suka dengan komik yang satu ini. Yuk simak artikelnya hingga usai, ya.

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 38 Bahasa Indonesia, Pengaruh Ethan di Dunia Sosial

Baca juga: Tutorial Skip Video Pelatihan Prakerja di HP Maupun PC, Anti Ribet dan Gak Nunggu Lama!

Baca juga: Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 161, Pertarungan Sengit Mash Melawan Anggota DPR

Buat yang suka komik romantis merapat. Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang rilis di Webtoon yakni manhwa A Not So Fairy Tale. A Not So Fairy Tale ini sendiri merupakan manhwa yang menjadi salah satu judul yang paling dinantikan.

Judul Lain Manhwa A Not So Fairy Tale di Naver Webtoon Korea

A Not So Fairy Tale ini sendiri sebelumnya sudah hadir di Naver dengan judul lain yakni 선녀외전 yang merupakan karya HyoBin. Di Indonesia, Line Webtoon baru saja merilis manhwa yang satu ini pasda tanggal 19 Juni kemarin dengan total 3 chapter.

Sumber:

UPDATE TERBARU