Saturday 4th of May 2024

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 161, Pertarungan Sengit Mash Melawan Anggota DPR

×

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 161, Pertarungan Sengit Mash Melawan Anggota DPR

--

ASCOMAXX.com - Manga Jepang merupakan komik bacaan yang sangat populer dan mampu menarik minat para wibu, apalagi jika manga sendiri banyak di adaptasi menjadi anime. Untuk mengetahui cerita lanjutan dari animenya kamu tinggal membaca manganya saja, karena ceritanya tak jauh berbeda. Salah satu bacaan yang sangat di rekomendasikan adalah Manga Mashle: Magic and Muscles.

Manga Mashle: Magic and Muscles ini adalah karya dari Author Jepang yang bernama Komoto Hajime yang telah dirilis pada tahun 2020. Manga Mashle: Magic and Muscles ii memiliki genre aksi, komedi dan juga fantasi yang sangat seru untuk kamu baca ceritanya.


Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 161 yang akan kami rangkum dan kami sertakan link bacanya berikut ini, langsung saja crosscheck di bawah ini ya.

Baca juga: Link Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia, Anggota Tim Lightspeed Dapatkan Misi Baru

Baca juga: Spoiler Komik Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 80: Tantangan Untuk Aedi Dari Zephyr

Baca juga: Baca Manhwa Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 22 Bahasa Indonesia, Gawat! Sang Baginda Kaisar Jatuh Sakit

Para penggemar sangat menyukai manga ini setelah pemutaran perdana di chapter sebelumnya, mereka sangat ingin tahu kapan chapter berikutnya, yaitu tanggal rilis Mashle Magic And Muscle Bab 161.  Nah, tanggal rilis Mashle Magic And Muscle Chapter 161 diperkirakan pada 26 Juni 2023. Kamu pasti tak sabar kan?

Baca Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 161

Chapter ini akan berfokus pada pertarungan sengit Mash melawan anggota DPR, saat dia berkompetisi sebagai bagian dari Elite. Persaingan antara dua rumah meningkat, mengarah ke konflik epik yang harus diatasi Mash untuk mengamankan masa depannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU