Thursday 16th of May 2024

Daftar Dokter di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin Aceh Ada Banyak Spesialis

×

Daftar Dokter di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin Aceh Ada Banyak Spesialis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar dokter di rumah sakit zainal abidin yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Untuk kamu yang bertempat di Provinsi Aceh maka kamu mungkin sudah taka saing lagi dengan rumah sakit zainal abidin. Jikalau kamu sedang mencari informasi mengenai rumah sakit ini maka kamu datang ke artikel yang tepat.


Baca juga: Spoiler Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoushi Chapter 20: JK Terus Menemani Haijin di Rumah Sakit

Baca juga: Jadwal Besuk Rumah Sakit Santosa Bandung Tahun 2023 yang Mau Menengok Pasien Wajib Tahu

Baca juga: Alamat Rumah Sakit Santosa Bandung Central dan Kopo yang Terkenal Dengan Onkologi dan Akupuntur

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504.

Aceh adalah provinsi dengan beribu keindahan. Aceh juga dikenal dengan fasilitas medis seperti rumah sakitnya yang baik dan memadai seperti rumah sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin.

Tentang Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin

Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin merupakan Rumah Sakit Kelas A yang terletak di wilayah Aceh. Rumah Sakit Umum Daerah dr. Zainoel Abidin memiliki Visi menjadi Rumah Sakit terkemuka dalam penelitian, pelayanan, dan pendidikan yang berstandar internasional.

Dengan Misi meningkatkan kompetensi sumber daya manusia, memberi pelayanan yang bermutu, dan menerapkan prinsip-prinsip Islami. Nah, berikut akan kami sampaikan informasi selengkapnya di slide selanjutnya untukmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU