Saturday 11th of May 2024

Spoiler Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoushi Chapter 20: JK Terus Menemani Haijin di Rumah Sakit

×

Spoiler Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoushi Chapter 20: JK Terus Menemani Haijin di Rumah Sakit

--

ASCOMAXX.com - Komik seru yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi. Komik ini menjadi salah satu manga paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Saat ini, komik tersebut akan memasuki chapter 20, berikut spoiler untuk chapter barunya.

Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manga yang merupakan komik asal Jepang. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.


Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi merupakan salah satu manga karya Sora. Dalam kisahnya mengusung genre komedi romantis yang bakal bikin baper tentang kisah cinta guru dan murid.

Baca juga: Link Baca Manhwa Star Struck Chapter 19 Bahasa Indonesia: Sepertinya Hanjun Terlalu Memaksakan Diri

Baca juga: Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 7-8 Bahasa Indonesia, Roselyn Menghadap Melchior

Baca juga: Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 94 Bahasa Indonesia, Eun-ha dan So-yeon Kembali Romantis!

Manga Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi juga telah diadaptasi menjadi drama yang tayang pada tanggal 7 April hingga 2 Juni 2023 di MBS dengan total 9 episode dengan menampilkan ktor Ryo Hashimoto yang berperan sebagai Jin Haiba dan aktris Akarao Takahashi berperang sebagai Mikoto Ochiai.

Spoiler Manga Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi Chapter 20

Sebelumnya terlihat JK bersama teman-temannya saling berjalan menuju ke suatu tempat. Saat dijalan, Haijin tidak sengaja meletakkan tangannya pada pundak JK. Karena hal itu, akan memberikan persepsi yang berbeda dan membuat JK tidak enak hati, Haijin langsung melepaskannya.

Kemudian Haijin mengatakan jika ia tidak bermaksut yang aneh-aneh. Hal itu ia lakukan reflek. Untuk membuktikannya, Haijin malah terjun ke bawah dan jatuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU