Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 94 Bahasa Indonesia, Eun-ha dan So-yeon Kembali Romantis!

×

Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 94 Bahasa Indonesia, Eun-ha dan So-yeon Kembali Romantis!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Remarriage Contract telah punya judul alternatifnya dalam bahasa korea dan inggris, yaitu adalah  또다시, 계약 부부 ; A Contractual Couple Again ; Please Marry Me Again ; Let's Get Married Again. Series manhwa ini masih berlanjut hingga saat ini. Series ini masih bertemakan genre romantis yang menceritakan seorang pasangan suami istri.

Nah oleh karena itu kini akan kami bagikan padamu mengenai Baca Manhwa Remarriage Contract Chapter 94 Bahasa Indonesia yang mana kami juga akan sematkan link bacanya berikut ini supaya kamu dengan gampang bisa menemukan manhwa ini dengan link yang kami bagikan.


Baca juga: Baca Marriage Contract With Two Husbands Chapter 7-8 Bahasa Indonesia, Roselyn Menghadap Melchior

Baca juga: Baca Manhwa My Childhood Friend Became an Obsessive Husband Chapter 46 Bahasa Indonesia, Hubungan Suami Istri yang Makin Romantis

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 96 Bahasa Indonesia, Bagus! Kesalahpahaman Hubungan Lee Jun dan Chaeyi Berakhir

Remarriage Contract dari segi cerita nya yang berawal dari soal Eun-ha dan So-yeon yang sebelumnya merupakan pasangan yang berpisah selama 5 tahun. Setelah perpisahan itu, keduanya melanjutkan kehidupan masing-masing.

Cerita soal Eun-ha dan So-yeon tak berhenti di situ saja, karena sebuah insiden, Eun-ha menghubungi kembali So-yeon untuk memperjuangkan warisan neneknya. Eun-ha mengajukan proposal pernikahan kontrak kepada So-yeon dengan harapan untuk membentuk kembali hubungan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU