Friday 3rd of May 2024

Kronologi Ritual Cium Kaki Pada Pelaku Bullying di Cimahi, Disuruh Push Up Hingga Ditendang Kepalanya

×

Kronologi Ritual Cium Kaki Pada Pelaku Bullying di Cimahi, Disuruh Push Up Hingga Ditendang Kepalanya

--

ASCOMAXX.com - Ritual cium kaki dilakukan oleh para pelaku Bullying di Cimahi. Korban selain mendapatkan arahan tersebut, juga disuruh push up hingga ditendang kepalanya. Hal ini menimbulkan berbagai kecaman dari masyarakat. Berikut kronologi kejadian pada video tersebut.

Sebuah video yang tengah beredar di media sosial kini menjadi bahan perbincangan masyarakat. Pasalnya dalam video tersebut melihatkan pelaku bullying yang menyuruh beberapa orang korban perudungan untuk melakukan ritual cium kaki sebagai bentuk dari kepatuhan.


Bukan hanya itu saja, dalam video tersebut juga terlihat sekelompok remaja yang dirudung disuruh untuk push up, cium kaki, higga ditendang kepalanya oleh pelaku. Hal ini lantas langsung mendapatkan respon dari kapolsek Pacet AKP Hima Rawasli Pratama.

AKP Hima Rawasli Pratama, Kapolsek Pacet, memaparkan bahwa terdapat tujuh pelaku yang terlibat dalam tindakan perundungan terhadap seorang siswa SMP. Para pelaku termasuk AJ (23 tahun) serta enam pelajar di bawah umur yaitu RJ, PN, ARJ, JR, AS, dan MPA.

Baca juga: Aksi Nekat Penjual Seblak di Cimahi, Ikut Nyaleg DPRD Untuk Jadi Wakil Rakyat

Baca juga: Viral! Tersebar Grub WA LGBT Siswa SD di Pekanbaru, KemenPPPA Langsung Turun Tangan

Baca juga: Link Video Asli Komala Ayu Threesome Viral Durasi Full, Download Mediafire Klik Disini

"Dari ketujuh pelaku itu di antaranya, AJ (23) sudah dewasa, sedangkan enam orang lainnya masih berusia di bawah umur, yakni RJ, PN, ARJ, JR, AS dan MPA," ujar AKP Hima Rawasli.

Kronologi Kejadian

Sebelumnya, aksi perundungan terhadap para pelajar yang dengan perintah  mencium kaki hingga tendangan di kepala telah menjadi viral di media sosial. Kejadian perundungan tersebut terjadi di daerah Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU