Monday 20th of May 2024

Viral! Tersebar Grub WA LGBT Siswa SD di Pekanbaru, KemenPPPA Langsung Turun Tangan

×

Viral! Tersebar Grub WA LGBT Siswa SD di Pekanbaru, KemenPPPA Langsung Turun Tangan

--

ASCOMAXX.com - Berita heboh terjadi di Kota Pekanbaru, Riau yang mana tersebar grub LGBT yang di isi oleh siswa SD sangatlah mengkhawatirkan. Pengungkapan kasus ini terjadi setelah para siswa di salah satu sekolah dasar di Pekanbaru digeledah oleh para guru mereka.

Menanggapi hal itu, pemerintah lantas merespon melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPA) pun akhirnya turun tangan menanggapi kasus ini. Nahar selaku Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak mengatakan jika jajarannya sudah memproses kasus itu dan telah ditangani oleh Dinas PPA di Riau sana.


Baca juga: Link Video Asli Komala Ayu Threesome Viral Durasi Full, Download Mediafire Klik Disini

Baca juga: Turis Rusia Tewas Dimakan Hiu, Nasib Hiu Tak Kalah Tragis Dipukuli Warga Sampai Mati Kayak Maling Motor

Baca juga: Viral! Peneliti Di Belgia Temukan Fakta Soal Darah Babi yang Diolah Jadi Air Minum, Bagaimana Cara Pengolahannya?

Karena kejadian tersebut, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun sangat prihatin. Pihaknya tengah mencoba untuk meminimalisir bahkan menghilangkan LGBT di Kota Pekanbaru."Seperti kemarin, saya sudah meminta (Satpol PP) agar digelar razia, ada puluhan orang yang terjaring. Hari ini lebih gawat lagi, lebih ekstrem lagi, anak SD sudah ada grup LGBT," ujar Muflihun, pada Jumat (16/6/2023).

Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy langsung bertindak cepat dan menghubungi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (DPPA) Provinsi Riau segera mengambil tindakan yang lebih masif untuk melakukan upaya pencegahan, dan penangan terhadap anak atau siswa SD terlibat LGBT.

Sumber:

UPDATE TERBARU