Tuesday 21st of May 2024

Kronologi Ritual Cium Kaki Pada Pelaku Bullying di Cimahi, Disuruh Push Up Hingga Ditendang Kepalanya

×

Kronologi Ritual Cium Kaki Pada Pelaku Bullying di Cimahi, Disuruh Push Up Hingga Ditendang Kepalanya

--

Dalam video berdurasi 38 detik, terlihat enam pelajar dipaksa bersujud dan saling mencium kaki secara bergantian. Pada akhir video, seorang pria berjaket hitam dan memakai topi terlihat kasar menendang satu per satu dari keenam pelajar tersebut.

Awalnya, sesuai dengan instruksi dari orang yang merekam video, keenam remaja itu mulai berjalan jongkok dan menciumi kaki para perundung. Mereka melakukannya dengan berbaris, menciumi kaki para perundung dua kali, yaitu pada kaki kanan dan kaki kiri, sambil tetap berjalan jongkok.


Baca juga: Aksi Nekat Penjual Seblak di Cimahi, Ikut Nyaleg DPRD Untuk Jadi Wakil Rakyat

Baca juga: Link Download Aplikasi Snow AI Profile Gratis, Sulap Wajah Jadi Idol Korea Tanpa Operasi!

Baca juga: Satpol PP Kabupaten Bogor Tanggapi Video Viral Stadion Pakansari: Akan Jadi Evaluasi Untuk Kita Tingkatkan Lagi Patrolinya

Para korban tidak melakukan perlawanan. Mereka menciumi kaki para perundung mulai dari remaja yang duduk di pojok paling jauh hingga seorang remaja yang berdiri. Mereka tidak membalas ketika seorang remaja yang berdiri menendang kepala mereka.

Meskipun tidak dijelaskan secara rinci, perekam video mengungkapkan bahwa ritual mencium kaki tersebut merupakan tanda patuh dari remaja asal Cianjur yang datang berkunjung ke remaja di Cipanas.

Setelah melakukan pemeriksaan mendalam dan dilakukan penangkapan, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti lainnya, seperti satu unit sepeda motor, satu ponsel, dan ikat pinggang. 

Sumber:

UPDATE TERBARU