Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 60: Aksi Kim Jinsu Dalam Permainan Selanjutnya

×

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 60: Aksi Kim Jinsu Dalam Permainan Selanjutnya

--

ASCOMAXX.com – Komik manhwa berjudul Superhuman Battlefield kisahnya selalu dinantikan. Kini, setiap chapter barunya selalu menampikan aksi yang mengagumkan. Seperti kelanjutan kisahnya pada chapter 60, berikut informasi terkait soiler untuk chapter barunya.

Superhuman Battlefield juga dikenal dengan judul 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game ini tentunya jadi idola bagi para pembaca manhwa online karena ceritanya yang seru. Komik ini banyak sekali dicari orang dan sangatlah cocok bagi kamu yang suka manhwa bergenre aksi.


Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 410 Bahasa Indonesia, Kemenangan Zhuo Fan Sudah di Depan Mata

Baca juga: Spoiler Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 17 : Tingkah Menggemaskan Leesoo di Lokasi Pemotretan

Baca juga: Baca Demon Evolution Chapter 16 Bahasa Indonesia, Ang Nyaris Mati Dibunuh Iblis!

Superhuman Battlefield terbit setiap satu minggu sekali dengan total 1 chapter. Superhuman Battlefield diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Spoiler Superhuman Battlefield Chapter 60

Sumber:

UPDATE TERBARU