Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 60: Aksi Kim Jinsu Dalam Permainan Selanjutnya

×

Spoiler Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 60: Aksi Kim Jinsu Dalam Permainan Selanjutnya

--

Sebelumnya melihatkan Saniya Akhmetov yang telah melakukan 3 kill. Saniya Akhmetov adalah salah satu andalan dari Seomun Yeop. Permainan masih terrus berlanjut hingga Saniya bisa mencapai 6 kill, dan ia mendapatkan gelar pemenang pada game ke 2 ini.

Setelah permainan selesai, para tim begitu senang sekali dengan kemenangan yang didapatkan oleh Saniya. Seomun Yeop juga bangg atas hasil tim didiknya. Selanjutnya adalah Kim Jinsu yang akan tampil melawan musuh pada permainan selanjutnya, lantas bagaimana aksinya?


Baca juga: Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 3-4 Bahasa Indonesia, Pertarungan Grandfell Melawan Iblis Tingkat I

Baca juga: Spoiler Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint Chapter 163: Kebangkitan Raja Iblis Penyelamat

Baca juga: Kumpulan Akun Gratis Higgs Domino Level 5 Tanpa Verifikasi, Sudah Ada Chip Banyak Tinggal Main!

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: BACA DISINI!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Superhuman Battlefield chapter 60 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU