Friday 10th of May 2024

Apakah Bisa Tukar Uang Baru di Bank BCA 2023? Begini Cara Tukarnya! Tanpa Syarat Penukaran Khusus

×

Apakah Bisa Tukar Uang Baru di Bank BCA 2023? Begini Cara Tukarnya! Tanpa Syarat Penukaran Khusus

--

ASCOMAXX.com – Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BCA. BCA sendiri merupakan sebuah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank tersebut didirikan pada 21 Februari 1957 dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Saat ini, BCA dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Nasabah BCA tentunya bisa melakukan segala jenis aktivitas perbankan dengan mudah dan nyaman. Hal tersebut juga dikarenakan adanya beberapa teknologi canggih dari pihak BCA yang terus dikembangkan dari waktu ke waktu termasuk untuk menukarkan uang.


Nah untuk itu kini akan kami bagikan padamu mengenai apakah bisa tukar uang baru di bank bca yang akan kita bahas kali in, langsung saja simak di bawah ini ya.

Baca juga: Tabel Angsuran Gadai Sertifikat Rumah di Bank BRI Lengkap Dengan Syarat, Cara Pengajuan, Keuntungan, dan Kekurangannya

Baca juga: Syarat Mengajukan Kredit Sertifikasi Guru di Bank Beserta Cara Pengajuannya Tahun 2023 yang Wajib Kamu Catat

Baca juga: Nomor WA (WhatApp) Bank Keliling BPR dan KSP Mingguan yang Masih Aktif, Waspada Tipu-Tipu!

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kini sudah menyediakan layanan penukaran uang baru bagi masyarakat yang ingin menukar uang lamanya ke uang baru. Cara tukar baru di bank BCA bisa dilakukan dengan mudah.  

Penukaran uang baru di BCA ini bisa dilakukan tanpa melalui pendaftaran khusus. Selain itu, masyarakat juga tidak dibebani syarat penukaran khusus, selama persediaan masih ada. Pokoknya cara mendaftarnya sangat gampang sekali, kamu bisa ikuti tips berikut ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU