Friday 10th of May 2024

Apakah BLU BCA Digital Aman? Berikut Faktanya dan Info Pengawan dari OJK

×

Apakah BLU BCA Digital Aman? Berikut Faktanya dan Info Pengawan dari OJK

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai keamanan BLU BCA digital yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Cara Screenshot Saldo M Banking BCA Hari Ini Beserta Bukti Transfernya Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: Cara Cek Kode Keamanan (CVV) Kartu Debit BCA Paling Mudah dan Praktis, Transaksi Dijamin Lebih Aman!

Baca juga: Bagaimana Cara Membuktikan Transfer M Banking BCA Asli dan Palsu? Simak Cara Lihatnya Berikut Ini!

Bank tersebut didirikan pada 21 Februari 1957 dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Saat ini, BCA dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Terbaru, terdapat sebuah aplikasi untuk mempermudah pelayanan nasabah BCA. Aplikasi tersebut adalah BLU BCA yang diklaim memiliki kelebihan yaitu bekerja sama ATM dengan bank BCA, gratis semua biaya admin dan tidak ada ketentuan saldo minimum.

Tentang BLU BCA Digital

Melansir dari berbagai sumber, BLU merupakan aplikasi mobile banking besutan Bank BCA Digital. Hal ini menarik sekali karena BCA selama ini dikenal sebagai bank swasta terbesar dengan jaringan ATM dan kantor cabang yang luas dan banyak.

Sumber:

UPDATE TERBARU