Friday 10th of May 2024

Cara Cek Kode Keamanan (CVV) Kartu Debit BCA Paling Mudah dan Praktis, Transaksi Dijamin Lebih Aman!

×

Cara Cek Kode Keamanan (CVV) Kartu Debit BCA Paling Mudah dan Praktis, Transaksi Dijamin Lebih Aman!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara cek kode CVV kartu debit BCA yang tidak boleh kamu lewatkan. Nah, bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detailnya dapat langsung simak pembahasan berikut.

Nomor CVV BCA merupakan kode keamanan kartu yang terdiri atas kombinasi tiga digit nomor terakhir di kartu kredit ataupun debit nasabah. Nomor CVV terletak di bagian belakang kartu dan bersebelahan dengan tanda tangan pemilik.


Baca juga: Waspada Penipuan! Ini Dia Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu yang Patut Dicurigai, Dilengkapi dengan Cara Mengatasinya

Baca juga: Cara Membuat Garis Lurus di Microsoft Visio Paling Mudah dan dalam Hitungan Detik Langsung Jadi

Baca juga: Spoiler Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 88: Tikus Mutan Menyerang Pasukan Poshu Secara Brutal

CVV (Card Verification Value) atau CVC (Card Verivication Code) merupakan sebuah kode keamanan yang berhubungan dengan CSC (Card Security Code) ketika nasabah hendak melakukan verifikasi transaksi online.

Biasanya, CVV merupakan istilah untuk kode keamanan yang digunakan oleh Visa dan CVC digunakan oleh MasterCard. Namun, nomor CVV yang digunakan oleh American Express terdiri dari empat digit angka.

CVV Kartu Debit BCA

Letak CVV kartu debit ataupun kartu kredit BCA biasanya terdapat di bagian belakang kartu. Posisinya berada di samping tanda tangan dari pemilik kartu. Kode keamanan kartu debit BCA tersebut berfungsi sebagai:

Sumber:

UPDATE TERBARU