Thursday 23rd of May 2024

Kode Hadiah Susu SGM Eksplor: Segera Submit Kode Unik Pertama SGM Eksplor Berlaku Sampai 31 Desember 2023

×

Kode Hadiah Susu SGM Eksplor: Segera Submit Kode Unik Pertama SGM Eksplor Berlaku Sampai 31 Desember 2023

--

Periode Program Kode Unik SGM Eksplor

Nantinya para member KGM yang berpartisipasi dalam Program ini wajib membaca, memahami dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak Penyelenggara dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

Periode Program:   


1 Oktober 2022 pukul 00.00 – 31 Desember 2023 pukul 11.59.

Kualifikasi Peserta Program Kode Unik SGM Eksplor

  1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia dan telah berusia di atas 17 (tujuh belas) tahun dan memiliki anak di atas 1 (satu) tahun (“Pengguna Produk SGM Eksplor”).
  2. Peserta sudah terdaftar sebagai member KGM melalui QR code yang terpasang di kemasan box sampel atau box display SGM Eksplor 1+, SGM Eksplor 3+, SGM Eksplor 5+, SGM Eksplor Soya, SGM Bunda atau SGM Family Yummi-Nutri.
  3. Bagi Peserta yang belum terdaftar sebagai member KGM, Peserta dapat melakukan pendaftaran melalui: Website Generasi Maju https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju dengan cara lengkapi formulir pendaftaran online KGM yang tersedia.
  4. Atau melalui SMS ke 2000 dengan format: SGM<spasi>DAFTAR#No.HP#Nama Sesuai KTP#Tanggal Lahir Anak (DD/MM/YYYY)#Provinsi. Contoh: SGM DAFTAR#081230347512#Ari Susanti#25092019#Jawa Barat
  5. Syarat dan Ketentuan lKlub Generasi Maju dapat dilihat di: www.generasimaju.co.id/syarat-dan-ketentuan-klub-generasi-maju.
  6. Promo tidak berlaku untuk Peserta yang terdaftar dalam KGM melalui channel lain atau sudah pernah melakukan submit kode unik SGM Eksplor 1+, SGM Eksplor 3+, SGM Eksplor 5+, SGM Eksplor Soya, SGM Bunda atau SGM Family Yummi-Nutri sebelumnya.
  7. Program ini tidak dapat diikuti oleh pihak Penyelenggara.

Baca juga: Promo Bagi Kopi Signature Surabaya, Ada Es Kopi Susu Paling Laris yang Patut Dicoba!

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Susu Moeria Kudus, Tempat Nongkrong Asyik dengan Banyak Pilihan Menu

Baca juga: Daftar Harga Menu Susu Moeria Kudus Terbaru, Tersedia Juga Menu Makanan dan Camilan Ringan

Mekanisme dan Hadiah Program KGM

  1. Peserta sudah terdaftar sebagai member KGM.
  2. Peserta mengikuti Misi pembelian pertama produk SGM khusus melalui Website maupun Peserta yang menerima Iklan dan komunikasi resmi dari SGM (email, WA maupun SMS)
  3. Peserta melakukan pembelian minimal SGM Eksplor 1+ Rasa Madu dan Rasa Vanilla kemasan 900gr atau SGM Eksplor 3+ Rasa Coklat, Rasa Vanilla dan Rasa Madu kemasan 900gr , SGM Eksplor 5+ Rasa Coklat dan Rasa Madu kemasan 900gr, SGM Eksplor Soya Rasa Madu dan Vanilla kemasan 700gr, SGM Family Rasa Coklat dan Rasa Vanilla kemasan 330gr atau SGM Bunda Rasa Coklat dan Rasa Stroberi kemasan 300gr (“Produk SGM Eksplor, Eksplor Soya atau Bunda”)
  4. Jika sudah kamu bisa submit kode unik yang ada di dalam kemasan pertama kali ke KGM melalui: SMS ke 2000 dengan format: SGM<spasi>Kode Unik atau website KGM di https://www.generasimaju.co.id/klub-generasi-maju/submit-kode-unik.
  5. Peserta akan mendapatkan Saldo GoPay untuk pertama kali submit kemasan SGM Eksplor sesuai ketentuan di pasal 3 yang besarannya akan disesuaian dengan komunikasi yang Peserta terima.
  6. Pastikan nomor handphone yang terdaftar di account Gojek sama dengan nomor handphone yang di daftarkan di KGM.
  7. Jika terjadi kegagalan pengiriman saldo Gopay karena nomor handphone tidak memiliki account Gopay, maka saldo akan hangus dan hadiah cashback Gopay tidak dapat ditukarkan dengan hadiah lain.
  8. Saldo Gopay akan diterima maksimal 7x24 jam setelah submit kode unik SGM Eksplor 1+, SGM Eksplor 3+, SGM Eksplor 5+, SGM Eksplor Soya, SGM Bunda atau SGM Family Yummi-Nutri (pertama kali) berhasil.

Sumber:

UPDATE TERBARU