Sunday 12th of May 2024

Kode Hadiah Susu SGM Eksplor: Segera Submit Kode Unik Pertama SGM Eksplor Berlaku Sampai 31 Desember 2023

×

Kode Hadiah Susu SGM Eksplor: Segera Submit Kode Unik Pertama SGM Eksplor Berlaku Sampai 31 Desember 2023

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang sedang mencari kode hadiah susu sgm berikut ini adalah artikel mengenai informasi yang sedang kamuc ari. Kami sudah menyiapkannya di sini khusus untukmu. Cekidot!

SGM adalah salah satu produk susu yang banyak digunakan di Indonesia. Kandungan utama pada susu SGM adalah kalsium dan vitamin D untuk menunjang tumbuh kembang dan kekuatan tulang anak. 


Sejauh ini sudah terdapat 4 kategori jenis susu SGM yaitu Ananda, SGM plus, SGM Bunda, dan SGM soya. SGM ananda untuk bayi baru lahir, SGM Eksplor plus untuk anak yang mulai aktif bergerak yang dibagi lagi menjadi 1 plus, 3 plus, dan 5 plus sesuai dengan kategori usia anak.

Baca juga: Harga Franchise Susu Mbok Darmi dan Syaratnya Terbaru 2023, Bisnis Minuman Kekinian dengan Omzet Jutaan

Baca juga: Lokasi Outlet Susu Mbok Darmi, Cocok Banget Untuk Para Pecinta Es Susu yang Segar dan Nikmat

Baca juga: Daftar Harga Menu Susu Mbok Darmi Terbaru 2023 Untuk Semua Cabang, Tersedia Beraneka Varian Rasa

Bikin konsumen senang, kini SGM adakan Program Submit Kode Unik Pertama SGM Eksplor yang diselenggarakan oleh  PT Sarihusada Generasi Mahardhika, berkedudukan di DI Yogyakarta, selaku produsen susu dengan merek dagang SGM Eksplor.

Program Submit Kode Unik Pertama SGM Eksplor

Program Submit Kode Unik Pertama SGM Eksplor ini adalah program promosi untuk Konsumen akhir produk SGM Eksplor yang belum pernah melakukan submit kode unik produk SGM Eksplor 1+, SGM Eksplor 3+, SGM Eksplor 5+, SGM Eksplor Soya, SGM Bunda atau SGM Family Yummi-Nutri di Klub Generasi Maju.

Sumber:

UPDATE TERBARU