Friday 17th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Anwar Rembang Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Anwar Rembang Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Santri Putra dan Putri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Al Anwar Rembang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Al Anwar merupakan salah satu Pondok Pesantren yang menggunakan metode salaf sebagai dasar pembelajarannya. Di Ponpes ini, santri bisa mendalami kitab-kitab salaf secara murni.


Baca juga: Daftar Harga Menu Donat Bahagia Bintaro Tahun 2023, Jajanan Viral TikTok yang Worth to Try Banget Buat Pecinta Manis

Baca juga: Daftar ID Rumah Mewah Sakura School Simulator Terbaru 2023 dan Gratis, Auto Jadi Sultan dalam Semalam

Baca juga: Daftar Harga Menu Alpukat Kocok, Bandung Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Ordernya

Pondok Pesantren Al Anwar pertama kali didirikan oleh KH. Maimoen Zubair dan diasuh langsung oleh beliau, yang kemudian sekarang diasuh oleh Syaikhina KH. Muhammad Najih Maimoen.

Lokasi Pondok Pesantren Al Anwar

Pondok Pesantren Al Anwar sendiri berlokasi di Karangmangu, bagian dari kecamatan Sarang kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Kode Pos : 59274.

Fasilitas Pondok Pesantren Al Anwar

Pada tahun 1967 silam, sebuah musholla sederhana berdiri di muka ndalem beliau. Lalu, dengan berkembangnya jumlah santri PP. Al-Anwar yang cukup pesat sehingga menuntut adanya pembangunan di bidang fisik.

Sumber:

UPDATE TERBARU