Tuesday 30th of April 2024

Link Baca Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hidup Fiona Dalam Penderitaan

×

Link Baca Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hidup Fiona Dalam Penderitaan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa seru yang akan menjadi bahasak kita kali ini berjudul I Became the Wife of the Male Lead. Komik ini menjadi salah satu manhwa paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Jika kalian penasaran, berikut kami berikan informasi lengkap terkait link baca untuk full chapternya.

Menghabiskan waktu luang dengan membaca komik merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Komik adalah cerita yang disajikan dalam bentuk gambar dan saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang, apalagi dengan berbagai karakter yang semakin menarik.


Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Baca Manga Gachiakuta Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendamnya Sangat Menarik!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Girl From Random Chatting! Full Chapter Bahasa Indonesia, Menemukan Cinta Dalam Pesan Acak Joonwoo

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Smyrna & Capri Bahasa Indonesia Full Chapter, Debaran Cinta dan Pelarian yang Penuh Konflik

I Became the Wife of the Male Lead adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2021. Komik manhwa ini mengusung genre fantasi dan romance yang merupakan karya dari komikus bernama Winter Leaves. Saat ini, status dari komik manhwa ini masih terus berjalan atau ongoing.

Manhwa I Became the Wife of the Male Lead juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya adalah Author Of My Own Destiny, I Became the Wife of the Male Lead, dan 내 남자 주인공의 아내가 되었다. Sedangkan dalam terjemahan bahasa Indonesia, komik ini berarti Saya Menjadi Istri Pemimpin Pria.

Sumber:

UPDATE TERBARU