Tuesday 21st of May 2024

Link Baca Manhwa The Girl From Random Chatting! Full Chapter Bahasa Indonesia, Menemukan Cinta Dalam Pesan Acak Joonwoo

×

Link Baca Manhwa The Girl From Random Chatting! Full Chapter Bahasa Indonesia, Menemukan Cinta Dalam Pesan Acak Joonwoo

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul The Girl From Random Chatting! yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi lengkap terkait link baca full chapternya.

The Girl From Random Chatting! adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2017 lalu. Komik ini merupakan karya dari komikus bernama PARK Eunhyuk. Meskipun telah lama rilis, hingga saat ini masih terus ongoing atau berjalan, dan pastinya menjadi salah satu manhwa yang masih terus ditunggu kelanjutan kisahnya.


Komik manhwa The Girl From Random Chatting! juga dikenal dengan judul 랜덤채팅의 그녀!. Sedangkan dalam terjemahan Bahasa Indonesia, berarti Gadis dari Obrolan Acak!. Komik ini mengusung genre aksi drama yang dibalut dengan romansa kehidupan anak muda.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Girl From Random Chatting! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Manhwa I Stole the Child of My War-Mad Husband Full Chapter Bahasa Indonesia, Usaha Untuk Mengambil Sang Anak dari Suaminya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Youngest Princess Bahasa Indonesia Full Chapter : Kisah Perjalanan Putri Kesayangan Kekaisaran yang Sedang Diambang Kehancuran

Baca juga: Link Baca Manhwa Lessons In Seduction With A Classy Duke Bahasa Indonesia Full Chapter, Belajar Bercinta dengan Duke Tampan

Ringkasan The Girl From Random Chatting!

Jika kalian hidup sampai atau masih hidup saat SMA, kalian bisa berinteraksi dengan Joonwoo Choi. Dia adalah seseorang yang dijauhi dan menyendiri, dan satu-satunya kesenangannya adalah menghabiskan waktu di telepon, berbicara secara acak dengan orang asing.

Awalnya, semuanya tampak aneh dan tidak berarti, sampai Joonwoo menemukan sesuatu yang berharga - dia memulai percakapan pribadi dengan seorang gadis cantik seusianya. Itu adalah jackpot!

Sumber:

UPDATE TERBARU