Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hidup Fiona Dalam Penderitaan

×

Link Baca Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Hidup Fiona Dalam Penderitaan

--

Detail I Became the Wife of the Male Lead

Saya menjadi "Fiona", seorang penjahat terakhir yang rohnya dihukum dengan penderitaan abadi setelah mengalami kematian mengerikan oleh tangan seorang pahlawan dunia. Kehidupan Fiona penuh dengan penyiksaan yang dilakukan oleh keluarganya sendiri karena dia dianggap sebagai anak haram.

Ketika novel dimulai, enam tahun sebelumnya, saya dikirim ke medan perang pada usia tiga belas tahun! Beruntungnya, sebagai penjahat terhebat dalam cerita ini, Fiona memiliki kejeniusan dalam sihir. Tantangan yang harus saya hadapi adalah bertahan dari invasi monster.


Baca juga: Link Baca Manhwa Lessons In Seduction With A Classy Duke Bahasa Indonesia Full Chapter, Belajar Bercinta dengan Duke Tampan

Baca juga: Link Baca Manhwa The Youngest Princess Bahasa Indonesia Full Chapter : Kisah Perjalanan Putri Kesayangan Kekaisaran yang Sedang Diambang Kehancuran

Baca juga: Baca Manga Gachiakuta Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendamnya Sangat Menarik!

Namun, sekarang, saya tidak mampu berada di medan perang lagi. Ketika saya hampir kehabisan napas, saya secara kebetulan bertemu dengan pemeran utama pria remaja.

Mengapa dia ada di sini? Nah, jika pemeran utama pria tersebut meninggal di tempat ini, dunia akan berada dalam kehancuran. Jadi, mari kita selamatkan dia terlebih dahulu!

Sumber:

UPDATE TERBARU