Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Komik Manhwa I Became the Wife of the Male Lead, Penyelamatan Pengeran Oleh Fiona Si Ahli Perang

×

Sinopsis Komik Manhwa I Became the Wife of the Male Lead, Penyelamatan Pengeran Oleh Fiona Si Ahli Perang

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa seru yang akan menjadi bahasak kita kali ini berjudul I Became the Wife of the Male Lead. Komik ini menjadi salah satu manhwa paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Menghabiskan waktu luang dengan membaca komik merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Komik adalah cerita yang disajikan dalam bentuk gambar dan saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang, apalagi dengan berbagai karakter yang semakin menarik.


Ada berbagai jenis komik, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik asal Korea. Seperti halnya komik yang lainnya, manhwa ini memiliki genre yang menarik dan membuat para penggemarnya selalu bersemangat menantikan kelanjutan ceritanya.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa I Stole the Child of My War-Mad Husband, Pergulatan Hati Seorang Istri Menghadapi Suaminya

Baca juga: Sinopsis Komik How to Live as a Lady Chapter 94, Pertarungan Sengit Antar Ksatria

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Girl From Random Chatting! Kehidupan Joonwoo Choi dan Kisah Cinta yang Tak Terduga

I Became the Wife of the Male Lead adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2021. Komik manhwa ini mengusung genre fantasi dan romance yang merupakan karya dari komikus bernama Winter Leaves. Saat ini, status dari komik manhwa ini masih terus berjalan atau ongoing.

Manhwa I Became the Wife of the Male Lead juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya adalah Author Of My Own Destiny, I Became the Wife of the Male Lead, dan 내 남자 주인공의 아내가 되었다. Sedangkan dalam terjemahan bahasa Indonesia, komik ini berarti Saya Menjadi Istri Pemimpin Pria.

Sumber:

UPDATE TERBARU