Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa I Became the Wife of the Male Lead, Penyelamatan Pengeran Oleh Fiona Si Ahli Perang

×

Sinopsis Komik Manhwa I Became the Wife of the Male Lead, Penyelamatan Pengeran Oleh Fiona Si Ahli Perang

--

Sinopsis I Became the Wife of the Male Lead

Saya menjadi "Fiona", seorang penjahat terakhir yang rohnya dihukum dengan penderitaan abadi setelah mengalami kematian mengerikan oleh tangan seorang pahlawan dunia. Kehidupan Fiona penuh dengan penyiksaan yang dilakukan oleh keluarganya sendiri karena dia dianggap sebagai anak haram.

Ketika novel dimulai, enam tahun sebelumnya, saya dikirim ke medan perang pada usia tiga belas tahun! Beruntungnya, sebagai penjahat terhebat dalam cerita ini, Fiona memiliki kejeniusan dalam sihir. Tantangan yang harus saya hadapi adalah bertahan dari invasi monster.


Namun, sekarang, saya tidak mampu berada di medan perang lagi. Ketika saya hampir kehabisan napas, saya secara kebetulan bertemu dengan pemeran utama pria remaja.

Baca juga: Sinopsis Komik The Main Protagonist Block My Path, Bereinkarnasi Dalam Cerita Sebuah Novel

Baca juga: Sinopsis Komik The Main Character Is The Villain, Petualangan Seorang Master Pedang Veteran

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa The Girl From Random Chatting! Kehidupan Joonwoo Choi dan Kisah Cinta yang Tak Terduga

Mengapa dia ada di sini? Nah, jika pemeran utama pria tersebut meninggal di tempat ini, dunia akan berada dalam kehancuran. Jadi, mari kita selamatkan dia terlebih dahulu!

Komik ini termasuk dalam genre drama fantasi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Girl From Random Chatting! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa I Became the Wife of the Male Lead. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU