Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama See You in My 19th Life (2023) Episode 1 Sub Indo Shin Hye Sun Bisa Mengingat Kehidupannya Setelah 19 Kali Reinkarnasi

×

Nonton Drama See You in My 19th Life (2023) Episode 1 Sub Indo  Shin Hye Sun Bisa Mengingat Kehidupannya Setelah 19 Kali Reinkarnasi

--

Perempuan ini bernama Ban Ji Eum. Ban Ji Eum mengingat kehidupannya yang mengalami beberapa kali kematian dan lahir kembali. Dan kehidupan yang saat ini ia jalani merupakan reinkarnasi dirinya yang ke-19.

Di kehidupan ini ia bernama Yoon Joon Won. Diam-diam Ban Ji Eum sebenarnya merasa muak dan tidak nyaman dengan hidupnya yang terus berulang. Dan ia juga harus mengingat semua kematian dan kelahiran yang berulang-ulang.


Terlebih dirinya mengalami kisah traumatik pada kehidupan sebelumnya. Ketika dalam hidupnya yang ke-18, saat ia menjadi Yoon Joo Won, ia bertemu dengan Moon Se Ha (Ahn Bo Hyun). Mereka sangat dekat dan saling mencintai pada saat itu. Namun, tidak lama setelah mereka dekat, Yoon Joo Won meninggal dalam kecelakaan.

Sejak saat itu, Moon Se Ha tidak mau menjali hubungan dengan perempuan lain. Moon Se Ha merasa jika cintanya hanya untuk Ban Ji Eum. Karenanya saat Ji Eum lahir di kehidupannya yang ke-19, ia mencoba untuk menemui orang yang pernah ia temui di kehidupan sebelumnya.

Hingga akhirnya, Ban Ji Eum berhasil bertemu dengan Moon Se Ha. Namun, pria yang ia cintai ternyata hidup dalam trauma. Lantas bagaimanakah ia bisa menyelamatkan sang pria? Atau mereka akan terpisah seperti di kehidupan sebelumnya? Saksikan di sini!

Baca juga: Nonton Drama China The Lady and the Lies (2023) SUB INDO Episode 11-12, Xue Er Didatangi Oleh Song Hao Tian

Baca juga: Nonton Film Oh! My Ghost (2022) SUB Indo Full Movie HD, Tonton Film Horor Korea Dibintangi Jeong Jinwoon dan Ahn Seo-hyun Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama China I Wait for the Sea Breeze to Hug You (2023), Kisah Asmara Liu Fan Si Mantan Playboy Garis Keras

Link Nonton Drama See You in My 19th Life (2023) Episode 1 Sub Indo

Untuk menyaksikan drama Korea ini, kamu bisa dengan mudah menggunakan link nonton berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

Menarik sekali bukan informasi mengenai link nonton See You in My 19th Life episode 1 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU